.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Polres Jepara Dengan Warga.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Kab. Jepara, Kepolisian Resor Jepara beserta Polsek Jajaran selalu melaksanakan patroli rutin baik siang maupun malam hari.

Dan untuk kali ini kegiatan patroli dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Demaan Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng Bripka Suyoko, Minggu dini hari (07/04/2019).

Tak hanya melaksanakan kegiatan patroli, namun Bripka Suyoko juga menjalin kemitraan dengan warga masyarakat yang saat itu sedang melaksanakan ronda/siskamling di Kel. Demaan Kec./Kab. Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Suyoko mengajak warga yang melaksanakan ronda untuk sesekali berkeliling untuk memastikan keamanan wilayahnya.

“Jangan lupa bahwa besok pada tanggal 17 April 2019 bangsa Indonesia mempunyai hajat besar yaitu pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu Tahun 2019, dengan tersebut kami meminta warga untuk tidak golput serta menjaga agar Pemilu Tahun 2019 dapat terlaksana dengan aman, damai dan kondusif” pesan Bripka Suyoko.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts