.Berita (News)KeamananPolitikPolsekSosial

Tatap Muka Yang Dilakukan Polsek Jepara Kota Polres Jepara Bersama Tokoh Agama.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng, Polsek Jepara Kota menggiatkan kegiatan sambang serta jalin kemitraan dengan cara tatap muka bersama seluruh elemen masyarakat.

Dan untuk kali ini Anggota Polsek Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng Bhabinkamtibmas Kel. Bulu Aipda Ahmad Effendi melaksanakan kegiatan kemitraan dengan bertatap muka bersama tokoh agama Kel. Bulu Kec./Kab. Jepara usai melaksanakan kegiatan memakmurkan masjid, (12/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Ahmad Effendi memberikan himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan utamanya wilayah Kec./Kab. Jepara.

“Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, kami dari pihak Kepolisian mengajak untuk selalu ciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk. Apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi tindak pidana agar langsung melaporkan ke Kepolisian atau dapat menghubungi Call Center Polisi di 110” imbuhnya.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts