.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Pelayanan Pagi Yang Dilakukan Oleh Polsek Jepara Kota Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi hari adalah waktu dimulai aktivitas dari warga masyarakat, dan pastinya arus lalu lintas akan menjadi titik puncak kepadatan. Atas hal tersebut, Kepolisian Polres Jepara beserta Jajaran melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi.

Diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Jepara Kota polres Jepara polda Jateng AKP IDG Mahendra, kemudian Anggota Polsek Jepara Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan pengamanan serta pengaturan lalu lintas pagi di Wilayah Hukum Polsek Jepara Kota.

Dalam pelaksanaan pengamanan dan pengaturan lalu lintas menyasar pada sekolah serta lokasi yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas.

Pelaksanaan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Anggota Polsek Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng dimulai pada pukul 06.30 sampai dengan 07.15 WIB karena pada jam tersebutlah terjadi puncak kepadatan arus lalu lintas yang didominasi oleh para pelajar dan pegawai instansi/pabrik.

“Melihat kepadatan arus lalu lintas dipagi hari di Wilayah Hukum Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng, kami selalu menerjunkan Anggota untuk dapat mengurai kemacetan serta membantu warga dalam melakukan penyeberangan jalan. Semoga dengan hadirnya Anggota Kepolisian di lapangan dapat membantu dan dirasakan oleh warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas pada pagi hari” jelas AKP IDG Mahendra.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts