.Berita (News)

Datangi SPBU, Ini Yang Dilakukan Anggota Sabhara Polres Jepara

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Sebagai upaya Sat Sabhara Polres Jepara untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, terutama untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari, Bripda Dwi Candra Dan Bripda Ibnu Adam Anggota Sat Sabhara Polres Jepara melakukan patroli pada tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas terutama pada obyek vital di wilayah hukum Polres Jepara, Minggu malam (07/07/2019)

Anggota Sat Sabhara patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, dan obyek vital yang lainnya. Kemudian berhenti di SPBU Mlonggo dan bertemu dengan petugas SPBU yang sedang bekerja. Bripda Dwi Candra menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada petugas SPBU yang sedang bertugas agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat hari sudah mendekati malam hari, karena merupakan waktu yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan.

“Kami juga meminta kepada petugas SPBU untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi kantor Kepolisian terdekat untuk ditindak lanjuti,” jelas Bripda Dwi Candra.

Sementara itu Kasat Sabhara Iptu M. Syaifuddin, A.Md mengatakan dalam giat patroli tersebut dilakukan setiap hari secara bergantian dan selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, serta ikut berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas.

tbnewsjepara

Related Posts