.Berita (News)KeamananSosial

Kapolres Jepara Beri Reward Kepada 7 Personil Bidang Pelayanan Publik

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (17/07/2019) berlokasi di Lapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara telah dilaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Pakis Aji Polres Jepara. Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga diberikan reward kepada 7 (Tujuh) Personil Polres Jepara.

Kegiatan pemberian reward tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. dan dihadiri Wakapolres Jepara Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum., Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara Polres Jepara, ASN Polri dan Ketua Bhayangkari Cab. Jepara beserta pengurus.

Adapun ke 7 Personil yang mendapatkan reward adalah Personel yang membidangi pelayanan publik meliputi Pelayanan SIM, STNK, BPKB Laka lantas, SPKT, SKCK dan Sidik Jari.

“Dengan perkembangan jaman yang semakin maju, pelayanan publik Polres Jepara mau gak mau harus mengikuti perkembangan jaman. Dan Alhamdulillah sampai dengan saat ini pelayanan publik Polres Jepara Polda Jateng dapat mengimbangi perkembangan jaman yang ada. Tetap jaga prestasi dan tingkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat” terang Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

 

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts