.Berita (News)KeamananPolitikSosial

Anjangsana Kapolres Jepara, Ciptakan Situasi Sejuk Jelang Pilpet.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau biasa disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kabupaten Jepara yang akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2019, Kepolisian Resor Jepara terus berupaya untuk menciptakan situasi yang sejuk dan damai.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. yang didampingi oleh Pejabat Utama Polres Jepara yang melaksanakan anjangsana di Balaidesa Gemulung Kec. Pecangaan dan Ds. Pancur Kec. Mayong Kab. Jepara, (02/10/2019).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Jepara beserta rombongan mendapat sambutan yang baik dari Muspika serta perangkat desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. mengajak semua elemen masyarakat untuk senantiasa bersama dengan Kepolisian untuk menjaga situasi wilayah Kab. Jepara tetap sejuk, damai serta kondusif.

“Bagi calon petinggi agar melaksanakan positive campaign atau kampanye positif tanpa menjelek – jelekkan calon lain serta tidak menyebar berita bohong hoax. Selain itu agar calon petinggi menjaga agar tim suksesnya masing – masing ikut menjaga situasi kamtibmas jelang, saat dan pasca Pemilihan Petinggi yang nantinya akan bermuara pada terciptanya situasi yang kondusif pada rangkaian pelaksanaan Pemilihan Petinggi di Kab. Jepara” pesan Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts