.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Awali Hari, Anggota Polsek Bangsri Polres Jepara Lakukan Pengaturan Lalu Lintas.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi hari adalah awal dimulainya kegiatan/aktivitas baik pelajar, pegawai/karyawan maupun warga masyarakat. Mengingat hal tersebut, secara otomatis kepadatan arus lalu lintas mencapai puncaknya yang akan berakibat pada kemacetan. Dan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan, Kepolisian dalam hal ini Polres Jepara dan Polsek Jajaran secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas atau biasa disebut PH Pagi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Sapto S dan Bripka Abidin yang melaksanakan pengamanan serta pengaturan lalu lintas pagi hari di penggal – penggal jalan yang dianggap rawan kecelakaan ataupun kemacetan serta di depan sekolah – sekolah, dimana banyak aktivitas penyeberangan yang membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian, (02/10/2019).

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini adalah salah satu bentuk layanan kami Kepolisian Resor Jepara beserta Jajaran kepada masyarakat pada pagi hari.

Kegiatan ini kami berikan untuk membantu aktivitas dari masyarakat di pagi hari sehingga diharapkan dengan adanya kehadiran pihak Kepolisian tersebut dapat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas pagi tanpa adanya kemacetan maupun hal yang tidak diinginkan.

“Dalam kegiatan tersebut, kami selalu mengingatkan kepada Anggota kami di lapangan untuk menghimbau pengguna jalan agar mengutamakan pejalan kaki serta saling menghormati pengguna jalan lain. Selalu utamakan keselamatan serta jadilah pelopor dalam berlalu lintas dengan membawa kelengkapan surat, kelengkapan kendaraan serta memakai helm dengan benar” terang Kapolsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng AKP Sarwo Edi Santoso.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts