.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KembangSatbinmasSatlantasSatuan FungsiSosial

Semoga Polres Jepara Semakin Dekat dan Dicintai Masyarakat Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Usai pelaksanaan Gelar Pasukan Satgas Delivery SIM Polres Jepara yang dilaksanakan di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara, sekarang adalah saatnya pelaksanaaan dari Satgas Delivery SIM untuk mengantarkan SIM pada warga masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jawa Tengah Brigadir Agus Kiswono yang melaksanakan pengantaran SIM kepada 3 orang warga diantaranya Amin Sufaat warga Desa Dermolo, Sdr. Bunawi warga Desa Balong dan Sdr. Ahmad Soleh warga Desa Balong Kec. Kembang Kab. Jepara.

Usai diberikan SIM oleh Anggota Bhabinkamtibmas, warga Sdr. Amin Sufaat mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polres Jepara Polda Jawa Tengah yang telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kab. Jepara yang telah mengantarkan SIM hingga sampai di rumah pemohon. Semoga terobosan yang dibuat oleh Polres Jepara semakin baik dan Polres Jepara semakin dekat dan dicintai masyarakat Kab. Jepara.

Dalam kesempatan lain, Kasatlantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Panji Gedhe Prabawa, S.I.K.,S.H. menjelaskan bahwa kegiatan delivery SIM adalah merupakan salah satu terobosan yang dibuat oleh Polres Jepara. Setelah penggelaran pasukan yang dilepas oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. kemaren (01/10/2019) kemudian Personil Satgas langsung bergerak untuk melaksanakan tugasnya yaitu mengantarkan SIM kepada pemohon yang sebelumnya hanya mendapat SIM sementara.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut mengingat masih ada sekitar 16.000 lembar SIM yang masih dalam proses pencetakan oleh Satlantas Polres Jepara. Dimohon para pemohon yang mendapatkan SIM sementara dan belum mendapatkan SIM baru agar bersabar mengingat banyaknya SIM yang harus dicetak” jelas AKP Panji Gedhe Prabawa, S.I.K.,S.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts