.Berita (News)KeamananSosial

Launching Aplikasi Jogo Wargo, Polres Jepara Sabet 7 Penghargaan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Diketahui bersama bahwa pagi ini (13/10/2019) berlokasi di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang telah berlangsung launching aplikasi masyarakat berbasis online Jogo Wargo Jogo Negoro.

Kegiatan launching yang dibuka oleh Kapolda Jawa Tengah Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. dihadiri juga oleh Pejabat Utama Polda Jawa Tengah, Kapolres Jajaran Polda Jawa Tengah termasuk Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Jawa Tengah, serta seluruh elemen masyarakat se Jawa Tengah.

Dalam moment tersebut menjadi kebanggaan tersendiri oleh Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. yang hadir serta ikut memeriahkan acara tersebut mengingat bahwa Polres Jepara berhasil menyabet 7 penghargaan langsung dari Kapolda Jawa Tengah Kapolda Jawa Tengah Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si.

“Alhamdulillah, dalam kemeriahan pe-launching-an aplikasi masyarakat berbasis online Jogo Wargo Jogo Negoro di Simpang Lima Semarang ini juga menjadikan kami Polres Jepara semakin bangga mengingat bahwa Polres Jepara terpilih menjadi salah satu POLRES TERBAIK, Polsek Jepara Kota terpilih menjadi salah satu POLSEK TERBAIK serta 5 Anggota Bhabinkamtibmas Polres Jepara terpilih dalam kategori 5 BHABINKAMTIBMAS TERBAIK” ungkap Kapolres Jepara Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

“Semoga dengan penghargaan ini, dapat memotivasi Anggota Bhabinkamtibmas serta Anggota Polri lainnya untuk meningkatkan kinerja utamanya dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Tidak ada kata yang tidak mungkin selama kita mau berusaha, Polisi sing panggone neng ndeso yo iso entuk penghargaan neng kutho gedhe” tutur Kapolres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts