.Berita (News)BudayaKeamananPendidikanSosial

Presiden BEM Unisnu Kab. Jepara Dukung Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Serta Tolak Kerusuhan dan Paham Radikalisme.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Semakin dekatnya rangkaian kegiatan pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yaitu pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. Banyak opini dari elemen masyarakat tentang dinamika yang terjadi di Negara Indonesia akhir – akhir ini.

Kali ini opini tersebut datang dari Presiden BEM Unisnu (Universitas Nahdlatul Ulama) Kab. Jepara Sdr. Walia Maulana Rosada.

Banyak kejadian yang terjadi di negara kita ini akhir – akhir ini seperti banyaknya berita dan informasi yang tidak jelas kebenarannya atau biasa disebut hoax maupun gempuran organisasi massa yang anti pancasila dan ingin mengusung faham khilafah yang menyebabkan banyaknya korban jiwa seperti di Papua dan lain sebagainya, dan yang terakhir adalah penusukan teroris yang dialami oleh Menko Polhukam Wiranto yang diisukan sebagai pengalihan isu atas kejadian – kejadian besar yang terjadi di Indonesia.

Mungkin sekarang masyarakat Indonesia sudah mulai kritis menanggapi hal yang terjadi namun juga masih gampang termakan isu – isu yang tidak jelas kebenarannya.

Oleh sebab itu, saya Walia Maulana Rosada, Presiden BEM Unisnu Kab. Jepara mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi di Negara Indonesia agar tetap aman dan damai, pegang teguh dasar negara kita tercinta yaitu Pancasila serta pedomani semboyan yang selama ini ada dan menjadi kekuatan dari Bangsa Indonesia yaitu Bhinneka Tunggal Ika.

Bersama satukan tekad, visi dan misi untuk membangun Negara kita tercinta Indonesia. Dukung dan sukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 – 2024.

“Mungkin saat ini kita masyarakat Indonesia masih diuji dengan gempuran organisasi massa yang anti pancasila dan ingin mengusung faham khilafah. Namun dengan tekad yang kuat untuk satukan visi dan misi menjaga keutuhan NKRI serta memegang dasar dan semboyan Negara Indonesia, niscaya akan memberikan dampak yang besar bagi masa depan Negara Indonesia yaitu menjadi Bangsa dan Negara yang besar dan kuat” Yakin Walia

tbnewsjepara

Related Posts