.Berita (News)KeamananPolitikSosial

Wakapolres Jepara Pantau TPS Secara Langsung Pada Pilkades Serentak Kab. Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Hari ini (17/10/2019) adalah hari yang ditunggu oleh sebagian warga Kab. Jepara mengingat bahwa hari ini adalah saatnya pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa di Kab. Jepara yaitu Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau disebut juga Pilpet (Pemilihan Petinggi) serentak Kab. Jepara Tahun 2019.

Untuk diketahui bersama bahwa ribuan Personil Gabungan dari Polres Jepara, Polsek Jajaran, BKO dari Brimob dan Polres Tetangga dan dibantu TNI serta Linmas mengamankan sejumlah 136 desa yang melaksanakan Pilkades serentak di Tahun 2019.

Dan dalam kesempatan ini pula, Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Ariyanto Salkery, S.H.,M.H. melaksanakan pemantauan secara langsung pelaksanaan Pilkades serentak di Kab. Jepara.

Dalam kunjungannya ke TPS – TPS, Wakapolres Jepara Kompol Ariyanto Salkery, S.H.,M.H. juga mengingatkan kepada Personil Pengamanan untuk senantiasa waspada serta mambaur dengan masyarakat.

“Selalu pegang SOP (Standart Operational Prosedure), terapkan sikap humanis saat melaksanakan pengamanan, tingkatkan kewaspadaan serta jalin koordinasi yang baik dengan penyelenggara Pilkades, TNI dan Linmas. Dan apabila ingin istirahat makan dan sholat agar bergantian dengan rekan lainnya” pesan Wakapolres Jepara Kompol Ariyanto Salkery, S.H.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts