.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KembangSosial

Cipta Kondisi Kapolsek Kembang Polres Jepara Bersama Anggotanya Jelang Pelaksanaan Shalat Jumat.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo, Jogo Negoro dan Ayo Jogo Jeporo, Dalam menciptakan situasi di wilayah agar selalu dalam keadaan kondusif, tidak cukup dengan duduk di kantor dan menunggu laporan melainkan harus dengan terjun ke lapangan atau ke wilayah langsung untuk melaksanakan pemantauan secara langsung serta melaksanakan penggalian informasi dari masyarakat yang merupakan mitra Polri sebagaimana atensi dari Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H.

Dan pada hari ini Jumat (07/02/2020) adalah hari yang dinilai rawan sehingga perlu dilakukan kegiatan patroli dialogis guna peningkatan kewaspadaan pada obyek – obyek yang rawan terjadinya tindak kejahatan seperti Obvitnas, perbankan, pertokoan, SPBU serta pusat perbelanjaan.

Dan oleh Kapolsek Kembang Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Usman Jumaidi beserta Anggota melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna mencaptakan situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kembang Polres Jepara jelang pelaksanaan Shalat Jumat.

Tidak lupa dalam pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan tersebut, Kapolsek Kembang Polres Jepara bersama dengan Anggotanya selalu mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan jelang pelaksanaan Shalat Jumat mengingat waktu – waktu tersebut sangat rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Agar selalu melaksanakan patroli di sekitar lokasi kerja serta meningkatkan kewaspadaan mengingat bahwa jelang serta saat pelaksanaan Shalat Jumat adalah waktu yang rawan terjadinya kejahatan. Tidak lupa kami mengingatkan untuk selalu jaga kerukunan dan persatuan serta bersama kami menciptakan situasi kondusif di Wilayah Kab. Jepara. Apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar segera melaporkan kepada kami atau dapat melalui Call Center Polisi di 110” pesan Kapolsek Kembang Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Usman Jumaidi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts