.Berita (News)

Patroli Dialogis Sabhara Polres Jepara Intensifkan di Pasar Himbau Petugas Parkir

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Guna menciptakan situasi wilayah Kabupaten Jepara yang aman dan kondusif, satuan Sabhara Polres Jepara melaksanakan patroli dialogis.

Patroli yang dimulai pukul 10.00 Wib, menyasar pasar dan pertokoan serta perbankan yang ada di wilayah kota Jepara, pada Selasa (16/06/20).

Kasat Sabhara AKP M Syaifuddin mengatakan, petugas dari satuan Sabhara Polres Jepara menggunakan kendaraan dinas melakukan patroli mulai dari Polres Jepara menyisir jalanan hingga sampai di Pasar, pertokoan maupun perbankan di wilayah kota.

Tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti 3C (curat, curas dan curanmor), pungli, kegiatan ini rutin dilakukan pada jam rawan kriminalitas.

Selain berpatroli anggota  juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat  yang sedang berbelanja maupun para pemilik kios agar tetap waspada dan hati-hati.

Bahkan juga menghampiri tukang parkir menghimbau agar menertibkan kendaraan agar tidak parkir di badan jalan dan tidak memarkirkan kendaraan melebihi batas karena dapat menganggu kelancaran arus Lalu lintas yang membuat macet.

Ditengah pandemi covid-19 seperti ini personil juga menghimbau para warga agar menerapkan protokol kesehatan guna terhindar dari covid-19.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts