.Berita (News)

Antisipasi Sebaran Covid-19, Polres Jepara Berikan Masker ke Warga

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke-74 sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Polres Jepara menggelar bakti sosial (baksos) Polri Peduli Covid-19.

Pada kesempatan itu, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto,SH., SIK., MH bersama Wakapolres dan PJU Polres Jepara bersama anggota membagikan paket sembako kepada warga kampung nelayan di wilayah Jepara, Selasa (16/06/2020).

Pembagian paket sembako itu berlangsung serentak di Kabupaten Jepara dimana tingkat Polres dipimpin Kapolres dan seluruh Polsek Jajaran Polres Jepara juga melaksanakan baksos di wilayahnya masing-masing.

Kapolres menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan sebagai langkah konkrit kepolisian untuk membantu masyarakat baik yang terdampak Covid-19 maupun yang kurang mampu.

Dan untuk pagi ini pembagian sembako dibagikan bersama dengan pembagian masker di tempat yang sama di kampung nelayan.

Pada kesempatan ini pembagian masker dibagikan oleh Kasatbinmas AKP Sujito dan Paurkes Iptu Sukardi dengan membagikan ke warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Selain itu lanjut Kapolres, pihaknya meminta kepada masyarakat agar tetap mengikuti imbauan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19, seperti halnya menjaga kebersihan, pakai masker dan juga selalu menerapkan social distancing.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts