.Berita (News)

Polres Jepara Sambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan Giat Bansos

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Negoro, Polres Jepara beserta jajaran Polsek yang ada di Kabupaten Jepara, menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos).

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa, (16/06/2020) pagi dilakukan langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH, Wakapolres Kompol I Putu Bagus Krisna P, SIK dan PJU Polres Jepara SIK, MH, Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa di wilayah Kampung Nelayan.

Dikatakan Kapolres bahwa kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 09.30 Wib bertempat di kampung Nelayan wilayah Jepara Kota.

“Kegiatan pemberian bansos ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 74 di wiayah hukum Polres Jepara. Ini untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Pemberian bansos ini sudah kesekian kalinya yang dilakukan Polres Jepara bersama jajarannya guna membantu masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan physical distancing dan mentaati anjuran pemerintah guna terhindar dari covid-19, jelasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts