.Berita (News)

Polres Jepara Terus Kerahkan Personel Sosialisasikan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

 

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara | Polres Jepara Polda Jateng tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi protokol kesehatan di Jepara.

Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH menginstruksikan untuk secara masif menegakkan disiplin protokol kesehatan (Protkes) dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Malam tadi (23/08/2020) anggota Polres Jepara yang piket siaga melakukan himbauan kepada masyarakat bersama TNI, Satpol PP, Dishub dan Damkar.

Personil dikerahkan kembali untuk hadir di tengah masyarakat. Ini sebagai upaya mensosialisasikan penegakan disiplin protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu hasil kesepakatan dalam rapat koordinasi peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian COVID-19 guna pemulihan ekonomi nasional beberapa waktu lalu.

Diakui Kapolres bahwa, pihaknya sudah mempersiapkan tim secara masif untuk sosialisasi protkes ke masyarakat sebagai tindaklanjut dari Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020.

Ia mengatakan dalam pelaksanaan operasi masif yang dimulai pada beberapa waktu lalu hingga sekarang ini, Polres Jepara dan Polsek jajaran akan mengerahkan kekuatan secara penuh.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa sasaran kegiatan ini semua sentra keramaian masyarakat akan didatangi personel Polres Jepara.

Diantaranya, kafe-kafe, warung kopi, tempat ibadah, perusahaan, pasar, taman-taman, pertokoan dan lokasi layanan publik, paparnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts