.Berita (News)Headline

Kapolres Jepara Berikan Reward Terhadap Tiga Polsek Terbaik Jajarannya

 

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Senin pagi (24/08/2020) di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung Apel Pemberian Piagam Penghargaan di Lingkungan Polres Jepara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H.

Apel ini juga diikuti oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara dan ASN Polres Jepara.

Pagi ini berbeda dengan apel biasanya pagi ini Kapolres Jepara memberikan apresiasi/reward terhadap 3 Kapolsek Jajaran Polres Jepara dan 1 Kapolsek pembinaan, yang menerima reward yaitu AKP I DG Mahendra yang menjabat sebagai Kapolsek Jepara Kota kemudian AKP Heldan PW yang menjabat sebagai Kapolsek Nalumsari dan Iptu Bambang Suroyo yang menjabat sebagai Kapolsek Kalinyamatan, serta AKP Sarwo Edy yang menjabat sebagai Kapolsek Bangsri sebagai Polsek Pembinaan.

Hal ini terbukti pada bulan Juli 2020 terbaik pertama Polsek Jepara Kota dengan nilai 301,7 kemudian Polsek Nalumsari dengan nilai 252,5 serta Polsek Kalinyamatan sebagai Polsek Terbaik ketiga dengan nilai 245,5.

Kapolres Jepara mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Jajaran personil Polres Jepara atas kinerja pelaksanaan tugas yang baik dan penuh tanggungjawab.

Lebih lanjut Kapolres memberikan selamat kepada Polsek Terbaik karena kegiatan pembinaan dan opsnal maupun media.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi bagi seluruh personil Polres Jepara dalam meningkatkan kinerja operasional dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts