.Berita (News)

Ajak Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Desa Ngabul Sambangi Warga Binaan

Polres Jepara – Polda Jateng – Bhabinkamtibmas kelurahan Tahunan  Polsek Tahunan Aipda Taufik melaksanakan sambang masyarakat di daerah desa binaannya melalui Door to door system (DDS) menyambangi warga Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan dan sinergitas Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara kecamatan, desa dan warga binaan.

Kapolsek Tahunan AKP Edy Purwanto mengatakan, bahwa kegiatan Sambang merupakan bagian dari Ops Mantap Brata Candi tahun 2023, yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kelurahan binaannya.

Di tambahkan Kapolsek, “Bhabinkamtibmas yang sehari-harinya melaksanakan kegiatan di wilayah desa dan mendatangi warga binaan ataupun perkantoran dengan melakukan kegiatan seperti Sambang ini guna menjalin hubungan serta member edukasi untuk selalu cooling down menjelang Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts