.Berita (News)

Patroli dan Sambang Malam Hari, Personel Sat Samapta Polres Jepara Dorong Pemuda Hindari Narkoba dan Jaga Kamtibmas

Jepara – Polres Jepara | Malam hari ini, Personel Sat Samapta Polres Jepara menjalankan kegiatan patroli dan sambang atau tatap muka dengan sejumlah pemuda yang berada diwilayah Kecamatan Jepara Kota, Rabu (8/5/2024) malam.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pesan kamtibmas serta dorongan kepada generasi muda untuk menjauhi pergaulan buruk, khususnya penyalahgunaan Narkoba, di lingkungan tempat tinggal mereka.

Dalam pertemuan tersebut, Personel Sat Samapta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Petugas mengingatkan pentingnya peran aktif pemuda dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Pemuda memiliki potensi besar untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Oleh karena itu, kita perlu bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Selain pesan kamtibmas, Personel Sat Samapta Polres Jepara juga menyoroti masalah penyalahgunaan Narkoba di kalangan pemuda. Mereka menyampaikan informasi mengenai bahaya Narkoba dan dampak negatifnya terhadap kesehatan dan masa depan pemuda.

Petugas mendorong Tokoh Pemuda untuk berperan aktif dalam sosialisasi anti-Narkoba dan membantu mencegah penyebaran pengaruh buruk di kalangan generasi muda.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts