.Berita (News)

Sambang Dialogis di Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji Temui Warga Binaanya Imbau Kamtibmas Hingga Ajak Perangi Narkoba

Jepara – Polres Jepara | Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di malam hari, Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji Bripka Annur Awalludin R rutin melaksanakan patroli sambang ke pemukiman dan berikan imbauan kepada warga binaannya di Desa Slagi, Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara, Rabu (8/5/2024) malam.

Dalam kesempatan ini, Bripka Annur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras serta narkoba.

Selain itu, ia berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam.

“Apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi melalui call center 110 Polri maupun WhatsApp Siraju di nomer 08112894040 dan Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti,” pesan Bhabinkamtibmas Desa Slagi.

Sementara itu, Kapolsek Pakis Aji Iptu Suyatmoko mengatakan bahwa, “Jalinan silaturahmi yang baik antara babin dan warga binaanya sangat dibutuhkan untuk mudahkan komunikasi sehingga akan tercipta situasi aman kondusif,” ucapnya.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts