Bagian OperasiEkonomiKeamananPolsek MayongSosial

Amankan Ibadah Sholat Jum’at, Polsek Mayong Giatkan Patroli Di Masjid

img-20161125-wa0122 img-20161125-wa0117 img-20161125-wa0118Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Sektor Mayong Polres Jepara Polda Jateng mengintensifkan patroli di obyek vital dan masjid-masjid yang berada di wilayah Kecamatan Mayong, Jum’at (25-11-2016) siang. Patroli untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, seperti Curranmor dan kejahatan dengan modus pecah kaca mobil yang ditinggal pemiliknya menjalankan ibadah Sholat Jum’at.

“Pihaknya melakukan penggelaran personel polisi menjelang, saat dan sesudah Sholat Jumat di masjid- masjid dan obyek vital. Hal ini bertujuan untuk cegah tangkal adanya gangguan Kamtibmas, setidaknya dengan adanya anggota polisi pelaku tindak kriminalitas mengurungkan niat dan aksinya. Sehingga menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Mayong AKP Sutono SH.

“Selain patroli di masjid-masjid,  anggota Polsek Kalinyamatan juga disiagakan di obyek-obyek vital (Obvit) lainnya diantaranya di perbankan, pertokoan serta di pasar khususnya toko emas,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts