.Berita (News)Bagian Operasi

Cegah Tindak Kejahatan Saat Ramadhan, Reskrim Polres Jepara Intensifkan Kring Serse

Tribratanewsjepara.com – Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Jepara, meningkatkan kegiatan “Kring Serse” untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan premanisme saat Bulan Ramdhan. Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Jepara Iptu Hadi Riyono SH pimpin apel Kring Serse di wilayah Polsek rayon utara, Senin (05-06-2017) malam.

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho SIK melalui Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Suharta SH saat dimintai keterangan mengatakan, patroli malam atau kring serse ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan jalanan yang rawan terjadi serta kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Jepara khusunya jajaran Polsek Rayon utara pada malam hari.

“Apalagi ini bulan Ramadhan, yang mana biasanya tindak kriminalitas meningkat. Untuk mengantisipasinya, anggota Reskrim tersebut disebar ke beberapa lokasi rawan gangguan Kamtibmas seperti pertokoan, obyek vital perbankan dan SPBU untuk mencegah tindak kejahatan seperti todong, jambret, begal dan bentuk kejahatan lainnya,” lanjutnya.

“Masyarakat yang melakukan aktifitas pada malam hari untuk lebih berhati-hati dan waspada apabilah ketika keluar rumah menggunakan kendaraan, terutama sepeda motor serta barang bawaannya terlebih pada saat malam hari,” imbaunya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts