.Berita (News)Bagian Operasi

Sambut HUT Bhayangkara ke 71, Kapolres Jepara Anjangsana Anggota Yang Sakit

Tribratanewsjepara.com – Tak hanya kepada anggota yang sehat dan aktif saja yang didekati, dirangkul dan dipedulikan oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Jepara, anggota yang sakit menahunpun juga dikunjungi untuk berbagi kebahagiaan menyambut HUT Bhayangkara ke-71.

Anjangsana dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho SIK dan diikuti oleh Kabag Sumda serta Ketua Cabang Bhayangkari beserta pengurus, Selasa (06-06-2017)

Kabag Sumda, Kompol I Ketut Tutut menuturkan, dalam rangkaian kunjungannya ke anggota yang sakit, selain memberikan tali asih dan bingkisan, Kapolres Jepara juga memotivasi serta mendoakan agar anggota lekas sembuh dan keluarga agar sabar dalam menerima cobaan.

“Anjangsana mengunjungi anggota yang menderita sakit menahun yaitu Aiptu Sudarno Perumnas Pengkol, Aiptu Karyono di Pecangaan dan Bripka Nur Rofi’i di Desa Sendang,” lanjutnya.

“Selain anjangsana, Kapolres Jepara juga mengikutsertakan tim medis dari Dokkes Polres Jepara untuk memeriksa kesehatan dan memberikan obat kepada yang dijenguk,” pungkasnya. (as)

tbnewsjepara

Related Posts