.Berita (News)Bagian OperasiPolsek Welahan

Muspika Welahan Tarling di Desa Kalipucang Kulon

Tribratanewsjepara.com – Kapolsek Welahan Polres Jepara AKP Rismanto MH, bersama jajaran Muspika Welahan melaksanakan tarawih keliling (tarling) dalam rangkaian Safari Ramadhan di Masjid Jami Al Huda Desa Kalipucang Kulon Rt 03/04 Kecamatan Welahan Kabuapten Jepara, Rabu ( 7-6-2017) malam.

Tampak hadir dalam Tarling, Muspika, Petinggi beserta perangkat, Ketua Ta’mir Masjid dan pengurusnya serta para tokoh ulama dan masyarakat dan para jamaah Masjid Jami’ Al Huda.

Dalam kesempatan tersebut, Kaposlek Welahan AKP Rismanto MH menyampaikan himbauan agar tetap waspada dan berhati hati menjelang lebaran, yang mana biasanya tingkat kriminalitas meningkat. “Kami berpesan utamanya kepada ibu-ibu supaya lebih hati-hati saat akan belanja ke pasar, jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan sehingga memancing niat pelaku kriminalitas,” imbaunya.

Di Kecamatan Welahan sampai saat ini sudah kondusif mari kita pertahankan dengan aman dan nyaman. Melihat dari kejadian korban petasan rata-rata adalah dari anak-anak. “Lebih mengawasi secara ketat anak-anak kita supaya tidak bermain petasan/mercon maupun internet yang mengandung konten pornografi,” pinta Rismanto.

“Pelaksanaan takbir keliling agar seluruh elemen masyarakat supaya ikut mengawal dan jangan sampai terjadi tawuran antar desa. Mari kita tidak terlalu mudah untuk menerima berita yang belum tentu benar atau hoax,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Welahan KH Agus Nawawi dalam sambutannya mengatakan, Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepad Allah SWT, di bulan Ramadhan yang suci ini mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan. Kalau akhlaq kita ini baik pasti negara aman dan kondusif dan itu pasti. (as)

tbnewsjepara

Related Posts