.Berita (News)KeamananPolsekPolsek Batealit

Jaga Wilayahnya Blue Light Patrol Polsek Batealit Giatkan Patroli

 Tribratanews.jateng.polri.co.id, Jepara – Blue light patrol merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap malam, selain memberikan rasa aman kepada masyarakat pelaksanaan Blue light patrol juga bertujuan untuk menjalin kemitraan antara masyarakat dan Polri dalam menjaga keamanan lingkungannya masing- masing supaya aman dan kondusif. Kec Batealit ,(21/02/2018)

Dalam pelaksanakan Blue light Patrol selain antisipasi kriminalitas anggota Jaga malam Polsek Batealit melaksanakan patroli ke obyek vital diwilayah hukum polsek Batealit untuk mengantisipasi kriminalitas seperti di SPBU bawu,pos kamling dan pemukiman warga pun tidak luput dari kegiatan ini. Patroli dilakukan guna menjaga lingkungan sekitar tetap aman dan kondusif. Anggota polsek batealit juga melakukan dialogis dengan warga yang jaga di pos kamling dan memanfaatkan moment tersebut untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Selain kepada warga yg jaga di pos kamling, anggota juga melaksanakan sambang dan binluh kamtibmas kepada kyai desa bawu agar selalu waspada karena akhir-akhir ini banyak di temukan penyerangan kepada kyai dan ulama.

Manfaat kegiatan tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat. Masyakat merasa lebih aman karena keberadaan polisi ditengah masyarakat pada saat tengah malam untuk mengamankan situasi agar menjadi aman dan tidak terjadi gangguan kamtibmas. (HumasPolresJepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts